Garansi Produk

SYARAT DAN KETENTUAN KLAIM RMA SMG

1. Garansi  hanya berlaku di Indonesia.
2. Masa garansi berlaku sesuai dengan ketentuan dari syarat dan ketentuan setiap produk, terhitung dari tanggal invoice.
3. Garansi berlaku hanya untuk barang utama tidak termasuk aksesoris.
4. Bila barang yang sudah tidak di produksi / end of life, customer harus bersedia untuk digantikan atau di-upgrade ke unit pengganti sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,Tidak diberlakukan adanya penggantian dalam bentuk Credit Note dan tidak ada pengecualian untuk setiap pelanggan,
5. Untuk produk storage, pastikan customer telah mencadangkan semua data yang tersimpan di produk dan menghapus semua informasi pribadi / rahasia sebelum proses klaim garansi, kami tidak bertanggung jawab atas data yang hilang atau kebocoran dari data tersebut

Unit harus dikirimkan ke Service Center kami di alamat :
Ruko Bahan Bangunan Blok J No 19.
Jl. Mangga Dua Dalam, RW.12, Mangga Dua Sel., Kecamatan Sawah Besar,
Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730

Garansi tidak berlaku untuk kerusakan yang di sebabkan:
Masa garansi telah berakhir,Bencana alam,Cacat fisik,Terjatuh, terkena cairan, tegangan listrik, Produk pernah di buka oleh pihak yang tidak berwenang, Kesalahan atau kelalaian pengguna

Biaya pengiriman barang :
1. Pengiriman Barang servisan dari Master Dealer (Luarkota) ke SMG (Jakarta) di tanggung oleh customer
2. Pengiriman Barang pengganti dari SMG (Jakarta) ke Master Dealer (Luar Kota) di tanggung oleh SMG
3. Pengiriman Barang servisan dan barang pengganti End User customer (Dalam/Luarkota) ke SMG (Jakarta) dan sebaliknya semua biaya pengiriman di tanggung oleh customer.